CARA CEPAT DAPAT UANG DARI INTERNET

CARA CEPAT DAPAT UANG DARI INTERNET
KLIK GAMBAR INI

Cara Diet Sehat Yang Sukses Tanpa Harus Berhenti Makan


Cara Diet – Siapa sih yang nggak pengen memiliki tubuh ideal? Yang tidak kita inginkan itu usaha untuk mendapatkannya. Kalau tubuh ideal sih aku yakin semua orang pasti mau-mau saja. Selain menjadi daya tarik lawan jenis, kamu pun akan menjadi lebih percaya diri. Apalagi, berat badan berlebih juga membuatmu mudah lelah dan gampang terkena penyakit berbahaya.

Cara Diet Sehat Yang Sukses Menurunkan Berat Badan
Jadi bagaimana caranya agar tubuh cepat kurus ?

Nah, kali ini cantikitu akan rekomendasikan 7 cara diet sehat yang bisa kamu coba untuk mendapatkan tubuh ramping seketika, bahkan tanpa harus sama sekali berhenti makan.  Program Diet Sehat Terbaik Tanpa Harus Berhenti Makan

1. Diet Mayo
Metode diet mayo digagas oleh Mayo Clinic di Amerika Serikat. Diet ini menekankan pantangan makan garam atau makanan yang asin selama 2 minggu. Diet mayo mengatur pola makan sehari-hari dengan makanan tinggi protein, rendah kalori, hingga tanpa karbohidrat. Adapun menu diet mayo sebagai berikut.
Cara Diet Sehat Yang Sukses Menurunkan Berat Badan
Menu diet mayo memang memotong garam dan karbohirat. Hal ini dimaksudkan untuk mengurangi garam dan karbohidrat dalam tubuhmu. Karbohidrat dan garam sendiri bersifat mengikat air. Sehingga dengan menguranginya dapat membantu menurunkan berat badan secara lebih signifikan. Mungkin kamu akan mengalami rasa lemas, namun jangan khawatir sebab masih ada cadangan energi dari gula yang kamu konsumsi. Di sisi lain, kamu WAJIB mengonsumsi air putih sebanyak 8 gelas setiap hari. Air putih sangat baik untuk mengoptimalkan metabolisme dalam tubuh. Tapi jangan minum es ya. Menurut Mayo Clinic, diet ini mampu mengubah kondisi kimiawi dalam tubuhmu menjadi lebih baik lho. Akan tetapi selama 14 hari, kamu wajib menaati semua aturan dari diet mayo ini. Jika di tengah jalan kamu melanggar sedikit saja, maka kamu harus mengulang dari awal lagi. Diet ini juga nggak terlalu menyiksa kok, kamu cukup melakukannya sekali dalam setahun itu sudah bagus. Jika kamu disiplin melakukan diet mayo selama 2 minggu saja, bukan mustahil kamu bisa menurunkan berat badan 7 hingga 8 kilogram! Wow banget kan.

2. Healthy Portion Diet
Diet memang susah-susah gampang, apalagi untukmu yang suka makan. Rasanya menjauh dari makanan kesukaan itu seperti ditinggal kekasih hehe. Namun jangan khawatir, karena sekarang telah hadir healthy portion diet. Program diet ini sangat tepat untuk menentukan takaran karbohidrat, protein, dan lemak dalam menu makananmu sehari-hari.
Cara Diet Sehat Yang Sukses Menurunkan Berat Badan
Kamu hanya perlu membagi piringmu menjadi 3 bagian, diantaranya untuk karbohidrat (nasi, ubi, singkong, dll), protein (baik nabati ataupun hewani), dan lemak (daging sapi, ayam, dsb). Jangan lupa juga mengonsumsi sayur dan buah-buahan untuk melancarkan sistem pencernaan sekaligus metabolisme.
Kombinasi dengan melakukan olahraga ringan minimal 3 hari sekali, maka bukan mustahil kamu bisa menurunkan berat badan hingga 2 kilogram selama sebulan. Memang tidak cepat, tapi keuntungannya kamu tak perlu menjauh dari makanan favoritmu kan ?

3. Diet OCD (Obsessive Corbuzier’s Diet)
Cara Diet Sehat Yang Sukses Menurunkan Berat Badan
Pengen tubuh ramping sekaligus kencang ? Kamu bisa mencoba intermittent fasting. Sebetulnya metode diet ini sudah lama dikenal di luar negeri, tetapi gara-gara mentalis Deddy Corbuzier yang berhasil kurus dengan cepat menggunakan diet ini, sehingga banyak masyarakat yang berbondong-bondong mencoba dan menamainya dengan OCD alias Obsessive Corbuzier’s Diet. Prinsip dari diet OCD sebenarnya sangat mudah. Bahkan lebih simpel dibandingkan dengan cara diet lainnya. Kamu hanya perlu mengistirahatkan perut untuk tidak makan selama beberapa waktu tertentu.

  1. 16 Jam Puasa            –> 8 Jam Makan Sesukanya.
  2. 18 Jam Puasa            –> 6 Jam Makan Sesukanya.
  3. 20 Jam Puasa            –> 4 Jam Makan Sesukanya.
  4. 24 Jam Puasa            –> Sekali Makan Sesukanya.

Selain itu, disarankan juga untuk mengonsumsi makanan bergizi dengan nutrisi lengkap. Baik itu karbohidrat, protein, vitamin, ataupun lemak. Sedangkan untuk minumnya air putih, teh, dan kopi tanpa gula. Sebagai permulaan kamu bisa berpuasa yang paling ringan yakni 16 jam. Bila kamu ingin berpuasa selama 24 jam, usahakan hanya melakukannya maksimal dua kali selama seminggu. Sudah banyak yang berhasil mendapatkan tubuh ramping dengan diet ini. Rata-rata mereka bisa menurunkan berat badan sebesar 12 kg selama 2 bulan. Untuk kamu yang ingin sekaligus membentuk tubuh atletis, lakukan juga gerakan-gerakan OCD 7 minutes work out berikut ini :
Cara Diet Sehat Yang Sukses Menurunkan Berat Badan
4. Diet DASH
Cara Diet Sehat Yang Sukses Menurunkan Berat Badan
Diet DASH awalnya bertujuan untuk menurunkan tekanan darah tinggi. Namun selain dapat menurunkan hipertensi, ternyata diet ini juga sangat efektif untuk turunkan berat badan lho. Ini juga diakui oleh banyak dokter sebagai diet terbaik diantara 29 program diet lainnya. Sama halnya dengan diet mayo, DASH juga berasal dari Amerika. Program diet yang diformulasikan oleh cabang NIH (National Institute of Health) ini punya 2 fase. Fase pertama berlangsung selama 2 minggu. Dalam fase ini konsumsi karbohidratmu harus dikurangi agar sistem metabolisme bisa di-reset ulang. Fase pertama adalah waktu yang tepat untuk memperbanyak konsumsi protein dari makanan daging dan minum susu. Kamu masih boleh kok mengonsumsi sayur, seperti mentimun, tomat, dan bayam. Yang terpenting adalah hindari buah dan makanan yang banyak mengandung sodium misalnya seperti keju. Setelah fase pertama, tubuhmu akan memiliki pola metabolisme yang baru. Kamu bisa kembali memperkenalkan perut dengan karbohidrat, buah-buahan, serta sayuran. Kebiasaan pada fase kedua inilah yang harus kamu terapkan sampai kapanpun. Adapun menu diet fase kedua ini antara lain :
Cara Diet Sehat Yang Sukses Menurunkan Berat Badan
Diet ini wajib kamu coba karena selain menurunkan berat badan dengan cepat, caranya mudah, nutrisi juga berimbang, tidak membahayakan kesehatan pelakunya, dan mampu mengecilkan risiko jantung sekaligus stroke. Fase pertama diet DASH dapat menurunkan berat badanmu hingga 2,2 kg. Di fase berikutnya, pola makan harus tetap kamu jaga agar seimbang. Selain itu, ada pula aturan diet DASH yang harus kamu taati, misalnya seperti wajib mengonsumsi banyak air putih, hindari minum kopi/teh, tidak terlalu banyak makan asin, membatasi kalori, dan makan 3 hari sekali. Ingat-ingat ya!

5. Diet Mediterranea
Cara Diet Sehat Yang Sukses Menurunkan Berat Badan
Nggak sedikit yang masih menganggap untuk kurus itu mahal. Padahal itu semua gak selamanya benar. Kamu bisa menguruskan tubuh dengan makan ala orang Yunani, Perancis, dan Italia. Inilah yang disebut diet Mediterranea. Prinsipnya adalah kamu harus membatasi konsumsi daging merah. Diet ini cukup efektif untuk menghindarkanmu dari kelebihan kalori, kolesterol, dan penyakit jantung. Diet yang biasa disebut diet daging merah ini tidak memiliki menu ketat, hanya saja kamu harus mengonsumsi banyak roti, buah, serta kacang-kacangan.
Cara Diet Sehat Yang Sukses Menurunkan Berat Badan
Dalam program diet Mediterranea ini, kamu bisa memenuhi asupan karbohidrat dari konsumsi roti, pasta, beras, gandum, atau kentang. Jangan lupa sajikan sayuran 5-6 kali sehari yang masih dalam keadaan segar. Kalaupun kamu lebih suka mengolahnya, maka bisa memasaknya dengan campuran bumbu olive oil. Buah-buahan menjadi bagian penting dalam diet ini. Akan tetapi jangan juga kamu melupakan konsumsi susu, yoghurt, dan biji-bijian (seperti kacang polong, merah, kedelai, dsb). Selain itu, kamu harus mengonsumsi air putih sebanyak minimal 6 gelas sehari agar metabolisme berjalan lancar.  Batasi konsumsi daging ayam, ikan, telur, cukup hanya seminggu sekali. Sementara daging merah seperti daging kambing dan sapi cukup kamu nikmati sebulan dua kali saja. Dengan demikian berat badanmu dapat turun dalam sebulan karena metabolisme lebih lancar. Nilai plus dari diet ini adalah kamu akan terhindar dari penyakit jantung, parkinson, dan alzheimer di masa tua nanti. Bagaimana tertarik? Investasi diet semacam ini jangan sampai kamu lewatkan yah.

6. Food Combining Diet
Cara Diet Sehat Yang Sukses Menurunkan Berat Badan
Kamu pengen kurus tapi nggak mau meninggalkan ayam goreng dan steak sapi? Tak ada salahnya mencoba food combining diet. Food Combining merupakan sebuah konsep yang mengacu pada fakta bahwa setiap makanan memiliki waktu cerna dan serap yang berbeda-beda.  Jadi, kamu hanya perlu membuat jeda waktu makan untuk beberapa jenis makanan. Dengan kata lain kamu tidak bisa serta merta menyantap nasi, lauk pauk, sayuran, dan buah sekaligus dalam waktu yang sama.  Beberapa makanan memerlukan zat asam sedangkan yang lainnya memerlukan zat alkali. Oleh sebab itu, dengan mengetahui jenis makanan dan kondisi cerna maka dapat meminimalisir makanan mengendap dalam perut. Berikut klasifikasi makanan asam basa yang wajib kamu tau.
Cara Diet Sehat Yang Sukses Menurunkan Berat Badan
Nah, supaya makanan dikonsumsi tidak menjadi lemak berlebih, kamu bisa mengonsumsi makanan dengan kolom warna yang sama. Namun kalau ingin makan dari kolom yang berbeda, pastikan kamu memberi jarak 1-3 jam. Dalam diet food combining kamu diharamkan mengonsumsi makanan asam dan basa dalam waktu bersamaan. Selain itu, kamu juga harus mengunyah makanan sebanyak 25-30 kali supaya lembut. Hal ini bertujuan agar penyerapan nutrisi berjalan efektif.
Perhatikan juga masa cerna yang efektif untuk tubuh berikut ini :

  1. Pukul 04.00-12.00  Adalah Waktu Pembuangan. Menu Idealnya Kamu Mengkonsumsi Buah-Buahan.
  2. Pukul 12.00-20.00 Adalah Waktu Mencerna. Menu Idealnya Kamu Mengkonsumsi Karbohidrat Bersama Protein Nabati Atau Konsumsi Protein Nabati Bersama Protein Hewani.
  3. Pukul 20.00-04.00 Adalah Waktu Penyerapan. Menu Idealnya Kamu Mengkonsumsi Buah-Buahan Dan Sayuran.

Dengan menaati pola diatas, maka penyerapan nutrisi akan berjalan lebih efektif dan tidak menimbulkan masalah pencernaan. Sehingga bukan hal yang mustahil kamu bisa menurunkan berat badan hingga 2 kg selama sebulan.

7. Honey Lemon Shot
Cara Diet Sehat Yang Sukses Menurunkan Berat Badan
Kamu ingin kurus tapi enggan mengubah pola makan? Coba saja mengonsumsi minuman ajaib satu ini, namanya honey lemon shot. Minuman ini bisa kamu buat di rumah atau kosan. Kamu hanya perlu mencampurkan sedikit perasan lemon ke satu sendok madu murni. Minumlah ketika pagi hari, saat perut masih kosong. Santap sarapan 30 menit kemudian. Minuman ini sangat ampuh untuk mengatasi kontipasi dan sembelit. Selain itu, kandungan pektin dari lemon juga dapat mempertahankan rasa kenyang lebih lama. Sehingga berat badanmu pun akan turun dengan sendirinya. Tidak hanya menurunkan berat badan, minuman ini juga bisa membantumu meredakan gejala flu seperti batuk, pilek, mengurangi radang, nyeri, membantu pencernaan, membuat kulit lebih cerah, dan bahkan meningkatkan fungsi pembuluh darah. Tunggu apalagi, buktikan sendiri deh ! Bagaimana, Tertarik Mencoba ? Tanpa perlu banyak biaya untuk beli obat ataupun sedot lemak, kamu bisa mendapatkan tubuh ramping hanya dengan salah satu diet diatas. Pastikan kamu punya komitmen yang kuat dalam menjalaninya ya. Jangan pernah menyerah, karena tubuh ramping itu hak semua orang. Itulah ulasan mengenai cara diet sehat yang sukses tanpa berhenti makan. Apabila ingin bertanya atau berbagi pengalaman langsung saja sampaikan di kolom komentar ya. Semoga bermanfaat.
Jika Bermanfaat, Mohon Di Share Ya !!!